Jumat, 08 Januari 2016

FF J-Hope BTS Romance/Don't Cold at Me [Oneshot]

Don’t Cold at Me





Title                 :  Don’t Cold at Me.
Author             :  #GalaxyAngel_05
Main Cast        : -  Jung Ho Seok/J-Hope (BTS)
                          -   Rim Hae Na (OC)
Genre              :  Romance, School life.
Length             :  Oneshot.
Rating             :  General.


~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Annyeong readers....! ketemu sama saya Rexa (#G.A_05)
Ini FF pertamaku. Jadi, maaf jika ada salah kata maupun bahasa. Dan mungkin, ceritanya sedikit Gaje. Hehehe......

Selamat membaca.... ^_^



********


Jangan bersikap dingin kepadaku.
Karena aku mencintaimu.........



********

Sudah sekitar setengah jam Ho Seok terus menatap seorang murid yeoja di taman sekolah dari jendela kelasnya. Ia tak peduli lagi dengan pelajaran yang sedang diterangkan oleh Yoo-ssaem saat ini. Yang ia pikirkan hanyalah yeoja yang sekarang ia tatap. Yeoja yang duduk di bangku taman sambil matanya terus menatap buku yang dipegang. Yeoja itu adalah Rim Hae Na. Hae Na sering dipanggil Ice girl karena sikapnya yang dingin dan sulit bergaul dengan murid lainnya. Tapi, semua itu tak berarti di mata Jung Ho Seok. Menurut Ho seok, Hae Na adalah yeoja yang tidak seperti yang kebanyakan. Ia berbeda. Setiap kali Ho Seok dan Genk mendekat, ia tak pernah memperlihatkan ekspresi terpukau seperti kebanyakan murid yeoja di sekolahnya. Ia hanya diam..., memperlihatkan sifat dinginnya dengan tatapan es abadi yang terus melekat di matanya. Ia tak pernah terpikat oleh pesona seorang namja. Tak pernah sekalipun melirik seorang namja. Itulah mengapaHo Sseoksangat suka memandangnya. Menatapnya dari jauh. Melihat sebuah pemandangan yang sempurna duduk di taman sekolah setiap hari.....

“Ada apa ini?? Kenapa aku tak bisa berhenti menatapnya?
Perasaan apa ini? Apakah aku......,
Aku..., jatuh cinta padanya? Apakah..., aku mencintainya?
Ne. Sepertinya memang begitu. Aku mencintai Ice girl.....”


- - - - - - - - - - - - - - - - -



Bel tanda pelajaran berakhir telah berbunyi.


Akhirnya. Setelah beberapa jam duduk diam di kelas,  Ho Seok dapat bernapas lega. Ia cepat-cepat memasukkan bukunya ke dalam tas dan bersiap untuk pulang. Akan tetapi, Ho Seok mengurungkan niatnya karena ia melihat Hae Na masuk ke dalam sebuah studio musik dimana tempat alat-alat musik berada. Ho Seok pun memutuskan untuk mengikuti Hae Na. Ia pergi ke studio itu. Setelah masuk, terdengar suara alunan seperti suara piano yang sedang dimainkan. Jung Ho Seok mencari darimana suara piano itu berasal. Tak beberapa lama kemudian, ia menemukan Hae Na memainkan sebuah Grand Piano dengan yang sangat indah.  Ho Seok terdiam sambil menikmati aksi permainan piano Hae Na yang hebat. “Apa yang kau lakukan disini?” Suara piano berhenti berganti dengan suara Hae Na yang berrnada datar. “A, aniya. Aku hanya kebetulan lewat,hehe.” Ho Seok terseyun lebar.
“Sebaiknya kau pulang. Sekolah sudah usai untuk hari ini.” Ujar Hae Na
“Kalau begitu, kenapa kau tidak pulang juga?”
 “Aku hanya ingin sendiri.” Jung Ho Seok hanya mengangguk beberapa kali. “Baiklah, aku akan pergi. Sampai jumpa.” Setelah Ho seok pergi,Hae na melanjutkan permainan pianonya yang sempat terhenti karena kehadiran namja yang tidak ia kenali itu.




Keesokan harinya...

Tidak seperti biasanya Hae Na tidak duduk di taman sekolah pagi ini. Ho Seok sendiri heran karena ia tak melihat ataupun menemukan tanda-tanda kehadiran dari yeoja yang setiap hari ia pandang dari jendela kelas. “Kemana dia? Apa dia berada di dalam kelasnya sekarang?” bisik Ho Seok di dalam hati.

Saat istirahat, Ho Seok mencoba mencari Hae Na keliling sekolah. Tapi tak menemukannya. Sampai ia tahu kalau hari ini Hae Na tidak masuk sekolah karena ada urusan keluarga. Dan sejak saat itu,sebuah gosip muncul. Semua murid di sekolah menggosipkan bahwa Jung Ho Seok, salah satu anggota genk BTS yang terkenal di sekolah sedang berpacaran dengan Ice girl Rim Hae Na. Itu masih terjadi sampai Hae Na kembali masuk ke sekolah. Semua murid di kelasnya terus saja membicarakan tentang gosip yang tidak benar itu. “Ho Seok oppa berpacaran dengan yeoja pendiam sepertinya? Bukankah kita masih lebih cantik dari dia?” Bisik seorang murid yeoja kepada murid yang lain. Hae Na yang mendengarnya hanya diam. Ia sendiri tidak tahu apa yang mereka maksudkan. Bahkan ia juga tak mengenal orang yang bernama Jung Ho Seok seperti yang mereka katakan. Hae Na yakin kalau berita itu tidak benar. Tapi, ia tak pernah menanggapinya.

Sedangkan Jung Ho Seok yang mendengar bahwa Hae Na sudah masuk sekolah sangat senang. Ia langsung bergegas menuju ke kelas Hae Na setelah mengetahui kabar itu. Tanpa ragu, Ho Seok menerobos masuk ke kelas Hae Na dan menghampirinya. “Waeyo?” Tanya Hae Na dengan wajah datar.

“Rim Hae Na. Ada yang ingin kukatakan padamu.” Ujar Jung Ho Seok lalu duduk di kursi yang tepat berada di depan Hae Na.

Semua perhatian di kelas tertuju pada Hae Na dan Ho Seok.

“Apa itu?”

“Harus kuakui kau sangat dingin. Tapi itu yang membuatmu berbeda. Kau tidak seperti yeoja yang lain. Kau sangat mengagumkan. Itu lah kenapa aku sangat menyukaimu. Dan..”

“Apa yang kau maksud?”Sebelum Ho Seok melanjutkan pembicaraannya, Hae Na dengan cepat memotongnya.

“Tolong dengarkan aku dulu.” Sahut Ho Seok pelan. Hae Na menghela napas panjang.
“Baiklah.”
“Dan.... oleh karena itu, Jangan bersikap dingin padaku. Karena aku......
Aku mencintaimu.”
Ho Seok mengecup kening Hae Na. Semua murid di kelas sangat terkejut terutama murid yeoja. Bahkan beberapa dari mereka ada yang menjerit histeris karena melihat the King of Hyperactive menyatakan cintanya kepada Ice girl bahkan mengecup keningnya secara langsung di depan umum.

Sementara itu....
Hae Na yang mendengar kata-kata Ho Seok secara langsung hanya bisa diam mematung.
“Kau tahu kita digosipkan berpacaran? Akan kubuat itu menjadi nyata, Rim Hae Na



FIN


Nb : Don’t copy My Idea.because the story only Mine (Galaxy Angel World)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar