Sabtu, 20 Februari 2016

FF Romance Park Chanyeol (EXO) / Love? [Oneshot]




Love?
Author :  GalaxyAngel_02
Genre :Romance
Main Cast :
-         Park Chanyeol (EXO)
-         Park Hyun Soo (OC)
Rating :PG 13+
Length : Oneshot

            Sebuah pelajaran yang membosankan, beserta gurunya. B.Inggris. oh.. Namaku Hyun Soo, Park Hyun Soo. Aku sekarang duduk di bangku 9 SMP. Tiba-tiba terdengar sebuah pengumuman dari speaker.
“Pengumuman! Untuk mantan pengurus Osis berkumpul di lobi” aku sangat semangat mendengarnya. Hari ini adalah hari pemilihan ketua Osis baru, aku menunggu di kelas 7, aku mengabsen seluruh siswa yang mengikuti pemilihan.
“Absen berapa?” tanyaku tanpa memperhatikan wajahnya.
“3” jawab pria itu.
“Park Chanyeol?”
“ne” aku seketika menoleh pada pria tersebut
‘Park Chanyeol? Ternyata ini mantan pacarnya Ryu? Sepertinya anaknya baik. Teman? Aku ingin jadi temannya’ batinku.
            Setelah lama aku dekat dengan Chanyeol, kita semakin dekat, semakin kenal satu sama lain. Pada saat aku dengan Ryu dan teman-temanku membicarakan dance yang akan kami tampilkan saat perayaan SMP tiba-tiba Ryu bertanya padaku.
“Eonnie, apakah kau dekat dengan Chanyeol?”
“Mungkin” jawabku cuek
“eonnie, baiklah aku setuju jika kalian berdua, aku setuju jika eonnie dengan Chanyeol, dia akan berurusan denganku jika eonnie sakit hati”
“ha?” Ryu hanya mengangguk dan membuatku tak percaya.
‘sejujurnya, selama kedekatan ini, aku merasa nyaman dengannya, menurutku dialah penyemangatku’ batinku.
Hari ini, aku latihan dance dengan Byun Seo Kyeon, Ryu, Rei, Ji Ae, SheeNa, dan Na Ra. Kami berlatih hingga pukul 4 sore. Aku pulang dengan Ryu, ketika di gerbang sekolah aku melihat mantan temanku, namanya N dia seperti sedang melihat seseorang. Entahlah.
Keesokan harinya Ryu menemuiku
“eonnie, kau tau? Chanyeol, kemarin ketemuan dengan N !!” jelasnya
“ha?”



“iya...aku melihatnya” seketika aku mengirim Chanyeol pesan. Dan aku baru tau “aku bukan siapa siapanya, lalu kenapa aku seperti ini? Entahlah aku akan tetap mengirimnya pesan” kataku lirih.
Esoknya, tepat saat perayaan sekolah N datang dan bertanya padaku
“Hyunsoo-ah, kau... apa kau tau hubunganku dengan Chanyeol?” tanyanya
“oh” jawabku
“jika kau tau, jangan sampai S pacarku mengetahuinya”
“huh? Dia sudah mengetahuinya” kataku pelan
“apa!!??”
“ne?”
“dasar!! Sukses dengan penampilanmu.” Diapun pergi meninggalkanku dengan sebal. Aku menemui teman-temanku untuk persiapan panggung, sebelumnya aku mengotak-ngatik ponselku, sebuah pesan dari Chanyeol...
Chanyeol : hyun soo
Hyunsoo  : ne
Chanyeol : sedang apa?
Hyunsoo  : mempersiapkan panggung dengan teman-teman
Chanyeol : oh.. fighting ya..
Hyunsoo  : oh.. ne, thanks
Chanyeol : ne
setelah aku membaca pesan itu, aku pikir bahwa dia akan melihat panggungku kali ini, ternyata... TIDAK.
            1 minggu berlalu, kedekatanku dengan Chanyeol semakin renggang.
“eonnie!!!” panggil Ryu
“eonnie, apa kau tau Chanyeol berpacaran dengan L”
“apa?” aku berlari meninggalkan Ryu, dan seperti biasa aku mengirim Chanyeol pesan, setidaknya aku hanya ingin tau kepastiannya.
Hyunsoo  : Chanyeol..
Chanyeol : ne..
Hyunsoo : apa kau berpacaran dengan L?
Chanyeol : wae?
Hyunsoo : tidak, hanya saja jika itu iya, aku tidak suka karena aku tidak menyukai sifat buruk L.
Chanyeol : iya aku pacaran dengan dia. Dan sekarang jangan mengurusi kehidupanku lagi, aku sudah capek kau urusi, aku lelah!
Hyunsoo : jangan salah faham dan jangan salah sangka, aku tidak mengurusimu aku hanya kasihan padamu.
Tanpa membalasnya. Aku kaget, mulai saat itu aku ingin melupakan Chanyeol. Hingga suatu hari aku menemukan seseorang yang siap menerima curahan hatiku...Ryu? bukan Ryu. Tapi B, seorang laki-laki tampan dan baik.
“percuma aku memberi harapan ke dia, pada akhirnya harapan itu hancur berkeping-keping.” Kataku pada B.
“sabar saja, lain kali pilihlah orang dengan melihat hatinya, percuma saja jika dia tampan tetapi hatinya jelek” saran B
“hem.. percuma”
‘aku merasakan hal yang sama, saat aku pertama bertemu dengan Chanyeol, perasaan itu muncul kembali saat aku kenal B. Mungkinkah aku.... menyukai B? Entahlah’ batinku

bagi sebagian orang ~CINTA itu seperti sendal jepit, jika sendal yang lama putus, maka pemiliknya akan mencari sendal yang baru~ karena mereka menganggap dirinya sebagai kaki. tetapi, bagiku 
~CINTA itu seperti MAHKOTA, akan hilang dan diambil orang lain jika jabatan, kedudukannya diganti, dan makhota itu akan pindah pada orang lain~ karena aku menganggap diriku sebagai kepala, dan aku akan MENJAGA MAHKOTA yang kukenakan :) 

-END-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar