Sabtu, 30 Juli 2016

FF BTS/Horror/Romance_Galaxy Angel's Mystery [The New Dorm/Prolog]



Galaxy Angel Mystery [The New Dorm/Prolog]




Title                 : Galaxy Angel’s Mystery (The New Dorm) Prolog.
Author             : Take 3 (Ryu, SheeNa, NaRa.)
Main Cast        : -      All BTS Member.
-          Shin Hyeo Jeong  (Ryu)
-          Lee  Shin Ah (SheeNa)
-          Byun Seo Kyeon.
-          Choi  Seul Mi (Rei)
-          Cho Kyu Ra.
-          Kim Hyun Soo.
-          Park Ji Ae.
-          Kim Na Ra.
Support Cast    : Lee Family & other.
Genre               : Horror (Maybe), Action, Romance, Brothership, Sistership.
Length             : Chaptered.









PERKENALAN TOKOH...


Galaxy Angel atau biasa di disingkat G.A adalah sebuah Tim atau kelompok yang terdiri dari 8 yeoja yaitu, Ryu,  Seo Kyeon, Hyun Soo, Kyu Ra, SheeNa, Rei, Ji Ae, & NaRa. Mereka semua masih duduk di bangku SMA dan sudah harus berhadapan dengan hal-hal diluar nalar mereka.
Mereka harus berhadapan dengan makhluk-makhluk tak kasat mata yang sering mengganggu aktivitas manusia dan sering disebut dengan istilah “Hantu.”

Shin Hyeo Jeong atau biasa dipanggil Ryu adalah leader dan pemegang liontin Saturnus di G.A. Tegas & sangat peduli kepada semua member. Ia bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepada semua membernya, terutama untuk seorang Kim Na Ra, sang evil magnae. Ryu adalah salah satu member Galaxy Angel yang memiliki kemampuan melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Ia juga memiliki tugas mengawasi SheeNa yang selalu melakukan hal-hal yang berbahaya seperti halnya yang Ryu khawatirkan. Kakeknya pernah memberikannya beberapa benda yang berfungsi untuk melindunginya dan juga member yang lain dari bahaya yang akan menimpa mereka.

Byun Seo Kyeon, member pemegang liontin Venus dan juga member tertua di Galaxy Angel sekaligus yang paling penakut diantara member lainnya. Sifatnya yang sedikit feminim, cerewet, kekanakan, dan melebih-lebihkan membuatnya berbeda dari member yang lain. Yah, walaupun sebenarnya semua member G.A memiliki karakter yang berbeda-beda.

Kim Hyun Soo. Member tertua kedua setelah Seo Kyeon dan pemegang liotin bulan. Sangat feminim, murah senyum, dan jarang sekali marah. Dia adalah member yang sangat suka menggoda dan kadang mengerjai Seo Kyeon.

Cho Kyu Ra adalah member pemegang liontin yang terlihat paling dewasa diantara member lainnya. Sifat itu terlihat ketika ia ditugaskan menjadi leader sementara ketika Ryu sedang tidak ada disana. Ia selalu menjalankan tugasnya dengan baik dan juga sempurna.

Lee Shin Ah atau SheeNa. Member pemegang liontin Bintang dan juga member yang paling dingin diantara member G.A yang lain. Ia akan menampakkan sifat dinginnya terutama dihadapan orang yang tidak ia kenali. Ia selalu tampak serius saat sedang melakukan penyelidikan yang berkaitan dengan Hantu, begitu juga dengan Ryu. Selain itu, dia bertugas sebagai Shield atau pelindung di G.A. Ia tak ingin melihat semua member G.A terluka dan bertekad untuk terus melindungi mereka bagaimanapun situasinya. SheeNa juga memiliki penglihatan Indigo seperti halnya Ryu, member yang satu kamar dengannya jika di dorm. Nenek SheeNa pernah memberikan masing-masing sebuah kalung kepada semua member G.A dengan bentuk yang berbeda-beda yang berguna sebagai Jimat pelindung mereka.

Choi Seul Mi atau lebih akrab dipanggil Rei, member pemegang liontin Bumi dan merupakan member yang selalu ingin tahu akan sesuatu. Sedikit penakut,  dan juga cerewet. Tapi menurut para member yang lebih tua darinya, Rei adalah dongssaeng yang paling penurut diantara yang lainnya.

Park Ji Ae. Member pemegang liontin Merkurius. Dia merupakan salah satu magnae di G.A. Sedikit Evil dan cengeng. Dia juga member yang kadang merubah pendiriannya dengan mudah.

Kim NaRa, pemegang liontin dan Magnae di G.A.  dia adalah member yang paling Evil diantara semua member G.A. bahkan menurut semua member G.A, Na Ra adalah spesies langka yang tak perlu dilestarikan karena ke-evilannya yang tak tahu tempat dan juga suasana. :p Dia juga member yang humoris dan Boyish, Bahkan ia sampai memanggil SheeNa dengan sebutan Hyung dan member G.A yang lain dengan sebutan Noona.

                                                                         ~][~][~][~][~][~][~


Bulletproof Boys Scout atau biasa disingkat BTS adalah sebuah Boy Group terkenal  di Korea yang yang berjumlah 7member yaitu Rap Monster sebagai Leader, Jin member tertua, Suga member paling manis, J-Hope sang Moodmaker, Sexy Jimin, Alien V, dan sang Golden Magnae Jungkook. Kali ini, mereka merencanakan untuk pindah dorm ke sebuah apartemen yang lebih luas, nyaman, dan berlokasi dekat dengan Gedung Big Hit Entertaiment. Mereka memutuskan pindah karena mereka akan melakukan comeback dengan album mereka yang baru dan juga, karena dirasa jarak dorm yang lama dengan Big Hit Entertaiment sangatlah jauh, mereka akan sangan kesulitan pulang-pergi dari Dorm ke Gedung Big Hit dan sebaliknya.

Namun, walaupun begitu dorm baru mereka tidak senyaman yang mereka bayangkan. Hampir semua member BTS memdapat gangguan-gangguan yang tak pernah mereka duga sebelumnya seperti benda-benda jatuh tanpa sebab, terdengar suara-suara mengerikan yang menggema di seluruh dorm, dan masih banyak lagi.Hanya ada satu member yang tak percaya dengan cerita member Bangtan yang lain, yaitu J-Hope. Sebenarnya J-Hope adalah member yang paling penakut diantara member BTS yang lain. Akan tetapi, ia tak pernah mangalami sendiri kejadian-kejadian mengerikan selama berada di dorm baru itu. Jadi J-Hope hanya menganggap cerita member lain sebagai bualan untuk menakut-nakutinya. Akan tetapi, Kejadian tersebut membuat khawatir manager mereka yang akhirnya memutuskan untuk berkeliling demi mencari seorang paranormal untuk menghentikan kejadian-kejadian ganjil di dorm BTS. Sampai akhirnya, sang manager bertemu dengan KyuRa dan Ji Ae yang kebetulan berada sebuah Cafe dan tanpa sengaja mendengar percakapan manager BTS dengan seseorang di telepon. Kyu Ra & Ji Ae tertarik dan menghampiri sang Manager. Manager BTS menceritakan semua kejadian yang BTS alami di dorm baru itu. KyuRa dan Ji Ae sangat terkejut karena mereka baru saja mendengar BTS, sebuah Boy Group terkenal di Korea bahkan di dunia mengalami kejadian-kejadian ganjil karena aktivitas makhluk tak kasat mata. Mereka berdua memutuskan untuk membantu  sang manager dan juga member BTS. Akhirnya, Ji Ae dan Kyu Ra membuat kesepakatan dengan Manager BTS untuk  mencoba mengusir makhluk-makhluk tersebut bersama member G.A yang lain. Akankah G.A berhasil menghilangkan gangguan-gangguan di dorm baru BTS?

  To Be Continue.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar